IFBEC NTB Gelar Acara Meet and Greet di Hotel Lombok Plaza Mataram


Sesi foto bersama anggota IFBEC NTB di 5th floor, Hotel Lombok Plaza, Jumat (8/10)


Mataram, NasionalEditor.com - Indonesian Food and Beverage Executive Association atau IFBEC NTB menggelar acara Meet and Greet dan pembubaran panitia Table Set Up Competition 2021 yang berlangsung pada 05 Oktober kemarin.


Acara tersebut di mulai pukul 20:00 WIT, bertempat di lantai 5 Hotel Lombok Plaza, Jalan Pejanggik nomer 8 Cakranegara, Mataram.


Pada kesempatan itu, Ketua IFBEC NTB, Sudirman, CRMH menyampaikan harapannya kedepan IFBEC bisa berkontribusi terhadap perkembangan Sumber Daya Manusia NTB, khususnya dalam bidang Food and Beverage Service.


"Saya berharap kedepannya, IFBEC bisa berkontribusi terhadap perkembangan SDM NTB, khususnya di F&B Service," harap Dirman--sapaan akrabnya.


Pria yang memulai karir hospitality-nya dari Departemen F&B Service tersebut juga mengajak para anggota yang hadir untuk terus bergerak maju agar IFBEC NTB menjadi asosiasi profesional terkemuka kedepannya.


"Keep moving to be the endlessly happening and top leading professional association (Terus bergerak agar tanpa henti menjadi asosiasi profesional terkemuka)," kata Dirman penuh semangat.


IFBEC NTB berdiri pada tahun 2018 dengan anggota aktif sekitar 60 orang. Sebagai bentuk partisipasinya terhadap pembangunan SDM kepariwisataan NTB, IFBEC baru-baru ini telah menggelar sebuah kompetisi bertajuk "Table Set Up Competition 2021 yang diikuti oleh peserta dari sekolah dan industri kepariwisataan di NTB.***







50 views0 comments